Hi BA ers,

Wihh seneng banget nih bisa join lagi di BA, ga terasa cuti 3 bulan tuh
cepet ya..
Alhamdulillah anak keduaku (Fathan) juga dah 3bln, lahir tgl 26 Jan
2008, berat 2,7kg pjg 46cm lahir normal secara anak pertama lahir sesar.
Alhamdulilah semuanya berjalan lancar, dari proses pembukaan sampe
keluarnya bayi.
Prediksi dokter bayiku akan lahir tgl 4 Feb, gak taunya jumat 25 jan
unsub dari BA besok paginya lahiran.
Cerita dikit ya...
Jumat pagi aku berangkat kerja udah terasa mules, pikiran jangan2 ini
kontraksi.
setelah makan siang kontraksi makin cepat sampe sore hitungan jadi tiap
1/2 jam mules, belum ada tanda2 keluar air/flek.
Sampai dirumah mules semakin sering jadi 15mnt, baru jam 1 malam aku
keluar lendir banyakkk banget ini bukan air ketuban tp lendir kental
bening, setelah itu kontraksi jadi 5mnt sekali. Aku belum bernagkat ke
rs, kebayang deh waktu anak pertama baru mulai mules aja lsg berangkat
ke rs akhirnya smp rs kontraksi malah berkurang mulesnya. akhirnya baru
ke rs jam 7.30, di cek udah pembukaan 6, Alhamdulilah jam 9.30 dah
lahir. Ternyata gak semua rs nerapin ELO, bayi hanya tarouh diperutku
aja padahal aku dah minta suster utk meletakkan bayiku didadaku,
alasannya bayiku harus segera dihangatin karena tangisan lemah sedikit
merah2 kulitnya aku minta jg sama suami agar ambil bayiku. Sebel
rasanya... gak bisa kaya ibu2 yg lain yg bisa ELO (hiks...)....

Kalo gak salah waktu itu mba sefty juga deketan d prediksi lahirnya ama
aku.

Ibunya Fari & Fathan

Kirim email ke