mbak, sayang mbak. nunggu 2 minggu lagi baru mulai mpasi yaaaa.....
pan mpasi mulainya usia 6 bulan.

lalu, namanya juga belajar. ekspektasi jangan terlalu berlebihan bahwa
anak bakal langsung mau.

pertama, dia harus belajar menelan, ngatur2 lidah, nyecap2 rasa. jadi
wajar kalau masih lom lancar.

variasi juga penting. bosen atuh, tiap hari itu2 aja makanannya..

again, 2 minggu lagi yaaa....