-----Original Message-----
From: Ersa Herwinda [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Wah, kalau emang bener, salut sama Kang Rahman,

walaupun ngebacanya kok agak2 narsis ya...hehehe....

Jadi inget suami kalau nemenin belanja hampir pasti

bawaannya bete.

Apalagi kalau Alika mulai ikutan belanja

(liat2 barang, masuk2in barang ke troley).

Sy suka bilang seperti adu macan (Leo) dengan banteng (Taurus) ... seru.

Sebetulnya selain menghadapi tingkah laku anak,

sy juga berusaha ngajak suami terlibat lebih banyak

dengan segala usaha ngasuh anak2.

Misalnya belakangan Alika suka banget niru2

yg dikerjain kami, dan saya kasih tau suami ttg ini

& alesannya kalau Alika ngikutin segala tingkah laku

ayahnya, berarti dia bangga banget sama ayahnya...hehehe....

Setuju sama Kang Rahman,

susah, tapi harus diusahakan ya.