panadol anak yaa
waaa blum pernah coba sih... tp klo sama2 isinya paracetamol ya kurang lebih
sama sih sifatnya...

atau mungkin ada gangguan lain...??

baiasanya sih kloanakku rewelnya gara2 pusing ingusnya blum bs kluar... emg sih
tidurnya ga nyenyak kdg minta sambul gendong...

coba dehhh minum hangat banyak2 sambil dicari posisi nyaman buat tidur...

sori klo ga banyak bantu yaaa

smoga anaknya bs rada nyaman..

Prima Malahayati <[EMAIL PROTECTED]> wrote: memang mba, parasetamol bisa
meringankan rasa sakit, cuman efeknya hy
sebentar, jadi anakku rewel bgt td malam, sampe sekarang g masih... kira2
perlu action apa lag ya mba?, oh ya kalo panadol anak itu gimana?, bisa gak
yah?,,,

On 5/6/08, uci momkavin+ija  wrote:

> mbak...
> parasetamol kan selain nurunin demam juga menyamankan alias meringankan
> rasa sakit termasuk pusing... coba deh baca dikotak tempranya..
>
> btw, cari penyebab pusingnya dehhh biasanya klo mo pilek n ingus masih
> kentel di dalem blum meler emg pusing..minum aja air putih hangat yg banyak
> trus nusahakan tudur  pake bantal smbl olesin minyak kayu putih  or balsem
> di dadanya
>
> Prima Malahayati
 wrote: mamis dan papis,
> [...]
> anak saya 5th, dari td malem ngeluh pusing dan badannya agak anget, emang
> lagi flu dan sedikit batuk..
> kalo anak pusing, dikasih apa ya?, kalo obat panas kan memang ada
> parasetamolnya, tapi tidak menghilangkan pusingnya (saya pake tempra
> sirup)
> tolong ya mamis dan papis, makasih
>
> maminya ashraf dan audrey
>

> Regards,
> Uci mamaKavin+Ija
> http://oetjipop.multiply.com

> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke