Hi om jagoan,

Aku pernah ngakain ke Sukabumi, Cipelang
Dingin bo', tempatnya lumayan bagus tuk anak2 bereksplorasi
Mandinya bisa di sungai, tapi ada MCK juga seh

Perlengkapan ? berhub papanya doyan kemping, dia bawanya cukup komplit,
tenda plus pernik2nya (alas etc), kompor gas kecil yg bisa dilipat,
peralatan masak sederhana, bahan makanan tuk anak dan dewasa

untuk anak2, baju dingin, perlengkapan mandi, etc
untuk tidur, kita bawa bed cover dan mantel yg tebal, juga bantal
jgn lupa sblulm bobo di pipisin dulu ;-)

Untuk bahan makanan yg simple, berhub anak2ku dah pada gede, mie instant
(praktis)
dan kebetulan dicipelang itu juga banyak warung, jadi bisa pesan bubur ato
nasi goreng

Met kemping... smoga membantu

On 5/7/08, Jagoan Neon <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hallow,
>
> Ada yg pernah ngajakin anak2nya kemah di tempat terbuka nggak ya?  Mau
> dong
> sharing nya:
> 1.  Tempat2 yg recommended (aman, nyaman, fasilitas memadai)
> 2.  Perlengkapan yg mesti disiapkan, misal tenda + sleeping bag apakah
> mesti
> punya sendiri atau ada yg menyewakan
> 3.  Menu makanan/masakan yg simpel tapi meriah
> 4.  de el el
>
> Banyak2 terimakasih sebelumnya ya.
>
> -papafinacoki

Kirim email ke