Wah wah...ibu kita ...lengkap infonya.
 Tks ya
Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS/EDGE/3G network

-----Original Message-----
From: uci momkavin+ija <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Thu, 8 May 2008 10:48:48
To:balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] susu UHT or susu sapi murni
bikin mencret [was] nanya susu DANCOW

UHT or susu sampi murni bisa diberikan pada anak2 di atas 1th..
klo anaknya udah 2 th ke atas n makannya ok bisa juga kasih susu UHt yg low fat
n high calsium..

Susu Skim
       Skim  Milk Powder (SMP) adalah susu bubuk tanpa lemak yang dibuat dengan
 cara pengeringan atau spray dryer untuk menghilangkan sebagian air dan  lemak
tetapi masih mengandung laktosa, protein, mineral, vitamin yang  larut lemak,
dan vitamin yang larut air (B12). Kandungan  SMP sama dengan kandungan yang
terdapat dalam susu segar tetapi berbeda  dalam kandungan lemaknya yaitu ±15%.
SMP digunakan untuk mencapai kandungan  solid non fat pada produk dan sebagai
sumber protein serta memperbaiki  tekstur pada produk akhir.
       Susu  skim adalah bagian susu yang tertinggal sesudah krim diambil
sebagian  atau seluruhnya. Susu skim mengandung semua zat makanan dari susu
kecuali  lemak dan vitamin-vitamin yang larut dalam lemak. Susu skim dapat
digunakan  oleh orang yang menginginkan nilai kalori yang rendah dalam
makanannya  karena hanya mengandung 55% dari seluruh energi susu, dan skim juga
 dapat digunakan dalam pembuatan keju rendah lemak dan yogurt (Buckle,  1987).

sumber : http://www.geocities.com/meteorkita/egdp-rs.rtf.

[EMAIL PROTECTED] wrote: Mbak Uci,

Kalau untuk batita, mulai usia berapa ya boleh minum uht?

Trus skim milk itu apa? Uht tmsuk skim ga?
Thanks ya....

Dita
Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS/EDGE/3G network