hehe maaf sebelumnya kalo malah nggak menjawab pertanyaan..

kalo saya, rasanya kok segen banget ke bandung di long week end..
perjalanan pulang pergi macet, di bandungnya juga macet.. ke mana2 penuh :-D

namun demikian, kalo tempat nginep yang murmer dan ada kolam renangnya,
mungkin hotel arjuna yang di ciumbuleuit ya? dulu sih hotel biasa aja,
sepertinya gak terlalu mahal, dan ada kolam renang.. sekarang kabarnya udah
direnovasi jadi boutiqe hotel gt.. mungkin dah jadi mahal ya :-D

kalo tempat yang bisa didatangi dan seru buat anak2.. mungkin rumah sosis,
all about strawberry..

maap gak bisa kasi info banyak karena dah lama jg gak ke bandung :-)

--
Meu

.. bersyukur sepanjang waktu ..

meumiranti.multiply.com