Sudah Mbk, tidak ada tonjolan keras di permukaan kulit, Dokter Paru bilang
Positive karena tidak semua tes mantoux menghasilkan tonjolan yang keras,
kadang ada yang tidak nyata, hanya bila diraba saja akan diketahui ada
tonjolan, tetapi Dsanya bilang Negative, saya jadi bigung juga, dengan
berbekal pengetahuan dari browsing diinternet saya yakini anak saya tdk
terinfeksi TB, tapi jadi was-was karena muncul benjolan lagi dileher sebelah
kiri, padahal benjolan dileher sebelah kanan dan dikepala belakang belum
hilang, memang munculnya saat anak saya kena BABTIL, maksudnya saya mau cari
2nd oponi, siapa tahu anak saya terkena ISK, kalau untuk memastikan ini
harus lewat tes urine katanya.

Salam
Datik

Pada tanggal 09/05/08, Catur Sri Wulandari <