Di RSIA Permata cibubur aja..
disana rata2 nerapin IMD dan wajib ASI ekslusive..dah gitu para suster n
bidannya asik2 bgt jadi aku menerapkan Relaksasi saat menahan mulas
kontraksi juga berhasil..alias melahirkan dg rasa suka dan gembira ;p
dan alhamdulillah aku kemarin sesuai doa dan harapan..
lulus IMD, rooming in, dan insyaAllah Asi ekslusive..

Sefty
~ Bekerja keras tanpa beristirahat akan menghasilkan orang seperti Jack
yaitu seorang yg mati dg cepat dan Jean seorang janda yg kaya....

"Damayanti Telly" <[EMAIL PROTECTED]>
05/09/2008 05:19 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Sharing : Bianca Lulus ASI Ekslusif dari ASI yang cukup

Di hermina bekasi belum nerapin IMD tuh mbak, 3 bln lalu aku lahiran
disana Cuma rooming in aja sama bayiku.
Selamat buat mba cathy udah lulus asi eks nya.

Mamanya Fari & Fathan