Mbak Maya TOP BGT DAH...... Salut, hebat, supermoms, pa lagi
yaaa....semuanya dech.

Sementara aku waktu ditinggal mbak pulang kampung,pagi2 sebelum subuh
dah masak, nyapu, nyiapain sarapan dan makan siang buat hafiz sebelum
berangkat kerja, malam2 nyuci piring, baju beres2 keiknya baru seminggu
badan dah rontok semua plus nguantuuukk lagi di kantor he...he...he...
Kalo lagi lebaran palagi, keiknya hari lammmmmaaaa banget berlalunya,
keik nggak kelar2 kerjaaan.

Emang FTM hebat banget dech, belum tentu aku bisa :P

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D

Ph : (62) 21 - 5256366 Ext 258