dear prens,
sharing dong, kalau anak mulai usia 5 tahun (sampai usia SMP/SMA kali ya?)
di kasih UHT non plain, yg berarti ada kadar gula di dalamnya, ada
dampaknya ga jk pendek maupun panjang? karies bisa juga kali ya? selain
itu?
selama ini Abang Iel, minum susunya masih di campur antara bubuk + uht
plain, bbrp hari yg lalu saya pernah cobain minumin uht plain saja, tp
anaknya ga mau..........mintanya campuran lg.
padahal saya mau brentiin aja susu bubuknya, naik melulu
harganya............ belum lg akhir mei ini bbm mau naik juga.......hiks
atau ada trik2 spy anaknya mau minum plain saja? pindahnya supaya ga kerasa
di lidah gimana ya?

thanks b4 yooo....

-sondang-

Kirim email ke