Aku masih nyimpen kartu namanya nich yg di ITC
Di ITC kuningan lt 2 blok B8 no 9 namanya Versatile.
Cuma lupa masih ada nggak ya....secara kalo kesana nggak pernah
merhatiin lagi
Kalo di ambasnya di lt 2 ama 3 kalo nggak salah. Ada 2 toko dech
pokoknyaaa, dan beda lantai.

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D