dear mba Yantie,

kalau kebablasan itu wajar bgt mba
belajar hal baru ga langsung bisa, pasti ada gagal2nya dikit

lebih baik di lepas mba,
anak2ku setelah 1 thn 3-5 bulan pasti dilepas,
mo basah kena ompol, gpp  ;-)

bila terlalu lama pakai diapers, khawatirnya sensor pipinya ga sensi
dan anak jadi enggan untuk ngasih tau dah kebelet
sebelum bepergian (kalau takut ngompol), di pipisin dulu
di setiap perhentian atau ada toilet, anak dihimbau dan diusahakan diajak
pipis

moga membantu