Thanks for ur advice, mbak...

emang ribet,ya..? kalau mau ke phuket?
maksudku...tadinya kalau memungkinkan...
aku mau ke PHuket trus ke bangkok trus balik jkt...hehe..
ternyata....rute spt itu jatuhnya mahal buanget...

Air asia emang skrg gak murah2 amat lagi...
apalagi kalau dihitung dng biaya bagasi yg kudu bayar? hmmmm

ok deh mbak...thanks yaa...

ntar aku cek2 lagi rate pesawatnya .....

salam,

Rosa

===============
Mbak... kalo mau report sedikit mungkin bisa jadi alternative:
Lewat KL
JKT - KL - Air Asia
KL - Phuket - Air Asia
Phuket - KL - Air Asia
KL - JKT - Air Asia

lewat SIN (ini jg lebih ribet)
JKT - BATAM - Air Asia
Batam - SIN - Ferry
SIN - Phuket - Air Asia
Phuket -SIN - Air Asia
SIN - Batam - Ferry
Batam - JKT - Air Asia

Untuk harga sepertinya Air Asia sekarang gak murah2 banget... hampir sama
aja dengan maskapai lain......