di tunggu sampe haidnya molorrrr banget bu..(ini berlaku bagi yang siklus
nya teratur), kalo siklus haidnya tidak teratur, di tunggu 1/2 bulan apa
haid atau tidak.. jika haid nya tidak juga kunjung datang, kemungkinan
hamil.. :)
CMIIW..

sekalian perkenalan, saya member baru di milis ini.. salam kenal semuanya.

Regards,
Hesti Herawati
http://layangan.com/tety