ah, jadi ibu bekerja jangan dijadikan alasan gak bisa bikin maem, ah.
sepertinya kebanyakan ibu2 di milis ini seperti demikian.

ya yang namanya belajar, ndak bisa instan tho. ya kalau muntah,
mungkin potongannya kurang kecil/lunak. dicoba lagi. muntah kan juga
bagian dari belajar maem. ndak perlu terlalu khawatir.

*huhuhuhu...jam segini masih di kantoooor.....*