alooow mel pa kbr nya nih? dede' bayi nya dah bisa apa? ASI ekslusife kan
mel? iya neh Nayla kmaren biduran..skrg dah sembuh dan cuma dipakein bedak
gatal aja...

Sun jauh buat MAx en dede' Allyssa (bener ga namanya hehe)

Sefty
~Momi Nayla ( 4 th) & Naura ( 3 bln)

"melisa oktavia" <[EMAIL PROTECTED]>
05/13/2008 06:01 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] biduran

Halo Seft,..

Kalo gatelnya ngeganggu banget bisa dikasih Benadryl sirop batuk untuk
ngurangin gatelnya. Kalo punyaa  antihistamin lain, macam Ryzen, Incidal,
CTM bisa juga diberikan. Aman kok kalo dosisnya sesuai dg BB anak.
Merah2nya akan ilang sendiri kalo udah dijauhin dari pencetus alerginya
(kurleb 3-7 hari-an).

Pasti alergi (biduran) kan tapinya? Soalnya dulu Max pernah kena gejala yg
sama, lalu disusul sama demam...gak taunya Rubella.

Bye..

On 5/13/08, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Klau balita alergi semacam biduran dikasih obat apa ya? yg aku tau akan
> hilang sendiri or klo dewasa diksh bedak gatal en mnm pil alergi semacam
> insidal (lupa ejaannya)..tapi ga brani ksh obat itu..ada yg pengalaman?
>
> Sefty
> Momy N2

Kirim email ke