Kalau saya selalu memberikan sumber vitaminnya langsung yaitu buah2an dan
sayur mayur..
setiap hari dibuatkan jus aneka buah tanpa gula..
alhamdulillah jarang sakit, nafsu makan tinggi, BB stabil malah cenderung
montok (bukan narsis)

Sefty
~ Bekerja keras tanpa beristirahat akan menghasilkan orang seperti Jack
yaitu seorang yg mati dg cepat dan Jean seorang janda yg kaya....

Balita Anda <balita-anda@balita-anda.com>, Anakku
<[EMAIL PROTECTED]>, Parentsguide <[EMAIL PROTECTED]>,
Surabaya <[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
[balita-anda] champs emulsion

Selamat Sore....

  Saya selalu memberikan Vitamin buat anak saya (2 tahun) 1 minggu satu
kali minum.
  Anak saya BB (13 Kg)TG:(86).
  Yang ingin saya tanyakan adakah para mama disini pernah menggunakan
vitamin champs emulsion (mohon sharingnya)dan selain merk tersebut kira
para mama di milis ini punya referensi merk lain???

  Terimakasih
  Ella