mbak Ella..

klo susu real good itu salah satu susu UHT.. tp sayang klo ga slah ga ada yg
plain ya.. min rasa vanilla jd ya kurang disarankan/kurang ideal klo buat
rutinitas sehari-hari..
krn idealnya susu buat rutinitas sehari-hari itu yg plain utk memenuhi
kebbutuhan kalsium..klo susu yg ber-rasa buat selingan sih gpp..asal
secukupnya..

masalah susu naco sori aku ga tau nih...

Ella Zuyuna <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Selamat Pagi.....................

  Pagi ini saya ingin menanyakan tentang susu bantal real good.Susu bantal ini
dengan beraneka rasa.Anak saya seneng banget saya cobakan pertama kali dengan
rasa blanck Currant.Yang saya tanyakan apakah susu ini termasuk dalam sebutan
UHT juga???
  Dan adakah para milis disini pernah memberikan susu Naco  buat buah hatinya.

  Terimakasih
  Ella

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke