Hehehe ternyata mang dufan not for under 3years ya kayanya.. :D
Cocok deh pokoke, udah kebayang besok antrinya banyak, bawa anak kecil yg
doyan lari, dan emaknya udah mulai ngos2an alias ga bisa ngejar soale takut
yg di perut ikutan mumet.

Huaaa..... hiks, GS aja deh kayanya nih buat amannya...
Makasih ya buat smua yang dah kasih saran. Maklum jarang jalan jadi suka
parno kalo ga dapat info duluan. :-)

Rita

Ummu Faishol 'Abdurrahmaan

Kirim email ke