Itu dia...
selama beredar rumor eh email ttg telur palsu made in china itu..
aku lagi mikir..sempet2nya bikin telur ribet begitu..kenapa nggak pake telur
basi aja..daripada harus bikin telur dari bahan kimia segala?
akhirnya terjawab deh..
tengkyu mbak agnes, begini nih enaknya ikutan milis, bisa dapet inpo macem2