karate, kumon, kursus musik, kursus vokal, kursus bahasa inggris

kayaknya kalo aku yg jadi anaknya mbak sintia, bisa mabok juga krn agendanya kepenuhan
hehehehe....

----- Original Message ----- From: "sintia prasetio" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 21, 2008 7:41 PM
Subject: Re: [balita-anda] Indovision atau Astro?

klo aku lagi cari cara supaya anak2 kagak bergantung ama tipi... mana neh
kang Dwi....
kasiy input dunk kegiatan apa aja neh secara dah mulai keabisan stok
kegiatan.... badminton, sepedah, berenang, scrabble,
menggambar-mewarnai-membaca,masak-masakan dan masak beneran, maen
salon-salonan (khusus Aisha, mas-nya enggak), ke pasar, ... duhh apalagi
yak??? halma, monopoli, congklak...nyuci sepeda, berse-beres, rumah-rumahan,
gunting tempel.... nonton pilem pengetahuan & kartun en maen game kompie
yang educating bolehlah sekali-sekali,,.....