From: "mel/chan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, October 20, 2003 8:15 PM
Subject: [balita-anda] lagu2 anak tempo doeloe

dua mata saya,.. yg kiri dan kanann...

nah, diatas cuplikan salah satu lagu anak2 tempo dulu..
ada moms/dads yg hafal liriknya? share dong...
trus, lagu anak2 yg jaman dulu itu carinya dimana ya...ada gak ya kasetnya
yg komplit? ada moms/dads yg tau?
saya suka ama lagu anak2 yg dulu itu sih...lirik dan nadanya simple2,
gampang diinget [padahal itu diatas lupa juga], dan enak buat didenger...
pengen ngoleksi...buat warisan ke anak nanti :)
maaf agak OOT neh.. info2nya saya tunggu ya...via japri juga gak
papa...makasihh bangettt! [pasti saya kesenengan nerimanya]

mama neal