From: emmy wahyuningtyas <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, May 22, 2008 11:49:38 AM
Subject: Re: [balita-anda] antara kantor dan anak

halo mbak miske n moms yg laen,...
.

dulunya saya kerja fulltime dari jm 8 pagi ampe sekitar jm 7-8 malem
dengan anak 2 yg waktu itu masi 2th n 8 bln an lah, rasanya capek banget kerja.
blm puas maen sama anak di rumah,  kadang gak sempet nyuapin sarapan
..saya dah harus berangkat ke kantor...begitu tiap harinya. belum kalo
nangis dibujuk2 dulu,..haduhhh sedihnya...
tapi apa daya...saya cuma bisa berdoa...smoga diberikan yg terbaik
sampe akhirnya saya ada panggilan jadi dosen tetap di t4 yg sekarang
ini. saya bersyukur banget disini jam kerjanya sangat longgar. tiap
harinya cuma diwajibkan standby 4 jam.
awalnya lega banget dapet kerjaan kayak gitu..saya bisa nemenin anak2
maen, tidur siang mandiin pagi sore...nyuapin, dll deh...
tapi setelah 2-3 bulan,..rasa lega itu  berubah jadi
bosen,..stress..saya merasa kurang aktifitas, dsb. tapi saya coba
menengok ke belakang..gimana dulu saya begitu pengen seperti
skarang...kokb sekarang dah dikasi sama Allah..spt ini malah
berontak,..hehehe...
akhirnya saya sambi jualan2 gitu deh,..lumayan juga buat killing time,...

oke mbak,..segitu aja sharing dariku,....
thanks