dear all,

Mohon masukannya....
Di rumahku beberapa hari ini ada binatang semacam biawak (aku sendiri ga jelas
itu binatang namanya apa) bentuknya seperti komodo tapi kecil panjang kira2 1M,
oya hampir mirip2 sama iguana gitu.
Di sekitar rumahku memang masih banyak pohon2, kebetulan sebelah rumahku ada
kebun kosong. Binatang itu sukanya masuk di gorong2 air. Kemarin juga sempat
masuk ke rumah tetanggaku.

Aku khawatir karena sehari-hari yg sering di rumah kan anakku sama mbaknya.
Kemarin aja waktu anakku main, tiba2 binatang itu ngetok2 kaca, untung anakku
langsung teriak manggil mbaknya.

Aku sendiri termasuk phobia sama binatang2 melata.

Mohon masukannya, misalnya seperti ular itu kan takut sama garam. Jadi semacam
penangkal gitu supaya ga masuk rumah atau enaknya gimana ya ?

salam,
Dian
~bunda icha~

Kirim email ke