Terima kasih atas sharingnya... sebenarnya yang bermasalah dengan permen ...
bukan saya... kalau saya mah... cuek aja... dulu waktu SMP pernah ketelan
juga... karet bungkus kabel... maklum suka cara 'mudah' pakai gigi... eh
ketelan... sempat susah juga... pulang minum yang banyak... mudah-mudahan
sampai sekarang ngga bermasalah ... tapi yang sekarang ini... anak.. itu
yang bikin agak risau... takut dia ngga berani bilang kalau ada yang
sakit... soalnya salah dia sendiri ... he... he...

Rizal M

Kirim email ke