Terima kasih buat Mamanya Andra, Mbak Lenny, Mama Gerald & Ibu Rien...yang
telah memberikan masukan2 pada kami.....sekarang sdh lega deh......ternyata
tdk apa2..

Mamanya Bryan, Maysha akan kami berikan bubur buatan sendiri setelah berumur
6 bulan...

salam kasih, emy

Mama Andra;
selama masyha tidak ada keluhan pada pencernaannya ga masalah, sebaiknya
bukan ganti2 merek tapi ganti2 rasa makanannya agar indera pengecap/perasa
masyha bertambah.

Mama Gerald;
pada prinsipnya untuk anak yang baru mengenal makanan diluar ASI disarankan
pelan- pelan saja waktu peralihan dari satu rasa ke rasa lain, kalo dulu
saya disarankan untuk mencoba macam - macam rasa dari satu merk apabila
tidak ada masalah baru diganti ke merk lain. supaya dia kaya akan rasa.
BTW Bubur penambah rasa itu rasanya menurut saya aneh loh. kalo saya selalu
coba rasanya bubur susu anakku dulu, kalo rasanya terlalu aneh kasihan kan.
dan kalo ngga ada masalah dengan berat badan kayanya ngga perlu yah diberi
bubur penambah berat badan.

Lenny;
selama BAB-nya gak masalah, gak papa kok. Pengalaman pribadi sich gitu. Saat
saya kasih bubur susu ke Bryan, saya suka ganti jadi biar gak merk itu
aja... trus sekedar nanya, kok gak dibuatin sendiri aja, mbak?

Bryan dulu itu maem bubur susunya selain instant nutricia, nestle saya juga
kasih buatan sendiri. Khan dicampur ama formula untuk bubur susu buatan
sendiri...Kalo misal merasa kurang sreg dengan buatan sendiri, bisa di mix
dengan yang
instant kok.

Rien;
Sepanjang putri bapak suka dan tidak pengaruh dengan BABnya saya rasa sihhh
engga apa2 ya....
karena pada dasarnya semua bubur susu itu sama...mungkin beda di rasa dan
kandungan vitamin .