sama dunk mel..gw juga sampe skrg lum menstruasi.
KB? hmmm..kyk gw aja mel, kb alami :-) insyaAllah aman dan tentrem...:-)

Sefty
 ”Sesuatu jadi sulit, kalau kita menganggapnya sulit. Sesuatu akan mudah,
kalau kita percaya itu mudah"

"melisa oktavia" <[EMAIL PROTECTED]>
05/28/2008 10:32 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] PASANG SPIRAL

Jadi bingung nih,...gimana ya?

Sebenernya pengen ke dokter untuk pasang spiral, tapi sampe sekarang
(my baby udah ampir 2 bulan) belom dateng mens. Katanya kalo menyusui
kan mungkin malah ga mens sampe lama.

Trus pake KB apa dong ya? Secara ngeri pasang spiral kalo ga habis
mens. Ga mau pake yg hormonal, karena punya sindrom darah kental
(ACA).

Melisa

On 5/28/08, dianita anggraini <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dear Reni,
> Setau saya kalo pasang spiral itu hari ke-3 mens deh, atau ketika
mensnya udah tinggal sedikit gitu, karena pada saat itu mulut rahim kita
masih lunak sehingga akan mudah untuk diaplikasikan IUD nya.
> Kalo untuk kisaran harga Nova T saya kurang tau seh, karena saya pake
copper T sekitar 4 tahun lalu seh masih kurang lebih 200rb gitu
(tergantung klinik nya).