----- Pesan Asli ----
Dari: Tiwi <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Rabu, 28 Mei, 2008 13:02:14
Topik: RE: [balita-anda] Anak Berubah Sikap ?

Dear Mba..

Setiap tahapan usia anak2 memang mengalami perubahan sikap dan emosi menurut
perkembangannya masing2..anakku yang kedua juga gitu...waktu umur dibawah 2
tahun manis banget...nurut..sekarang udah mulai lancer bicaranya umurnya
juga 2,5 tahun..mulai suka marah,ngomel,bahkan niru2 acara TV(makanya musti
selektif) tapi malah lucu keliatannya....palagi klo lagi ngambek sambil
ngoceh..hehehe.. Bisa juga karena cemburu karena mau punya adek lagi.
Dikasih pengertian n kesabaran aja mbak..