From: Rizqiyah, Ummi-Lailatul
Date: 28/05/2008 10:37:08
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] OOT : kehabisan gas....

Thank's yaa mbak lif dan mbak ririen...

iya nich bingung. Dila tetep mandi air hangat secara mandinya jam 5
pagi, karena jam 6 sudah harus berangkat sekolah.

Kalo siang/sore sich sudah mulai dibiasain mandi air dingin, kecuali
cuaca agak dingin ato lagi nggak fit, karena kedua anakku kebetulan
alergi dingin, jadi sm dsanya disarankan mandinya air hangat, ya
terpaksa dech gas rada boros.dila aja mulai 3 tahuna mandi air dingin,
hafiz dari setahun udah kuajarin, tapi ya gitu kalo pagi jam 7an gitu
pasti dech bersin2,makanya kadang anak2ku mandinya suka agak siang jam
9an,

Dirumah ada teko listrik sich, baru inget tadi pagi, Cuma bisa dikit
paling 1 lt. kalo kompor listrik kebetulan udah aku kasih orang, karena
waktu itu ngerasa nggak butuh :( abis lama matengnya...dan rasanya
kurang mantep xi..xi..

Keiknya harus beli kompor gas yg kecil/portable itu kali (dr dulu mau
beli, ngerasa krg butuh :(

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D