di stop n go @ pim 1? cuma he..he.. mahal.. yang rada murahan paling di laba2
cuma aku taunya yg di cikini sama kelapa gading aja. yang murah lagi di tukang
sol keliling cuma mungkin ga semua jenis kerusakan bisa di servis sama mereka..
mba lita coba aja bawa ke perbanas siapa tau tukang sepatu disana bisa betulin..

rgds  ,
resya
www.raudhahshop.multiply.com
www.bajubaru.wordpress.com