anakku yang sulung dulu juga terlihat kurus tp sehat saja, terus di umur 4
thn kita kasih kegiatan yang banyak gerak (renang, sepak bola dan bersepeda)
trus badannya lebih berotot dan nafsu makannya makin baik. Sekarang usianya
9 thn BB-nya 29... kelihatan sehat (apalagi dah bersepeda terus sama
geng-nya... kulit hitam rambut merah... xi xi xi)
adiknya skrg 4th BB-nya 15kg t enggak kelliatan kurus. biasa aja... coba
kasih kegiatan fisik ngkali,mudah-mudahan bisa memancing nafsu makannya...

Kirim email ke