Dulu anak temenku ada yg dah nutup di usia dibawah setahun(tepatnya
lupa), mlaah kata dsanya terlalu cepet nutup, kalo nggak salah harus
diterapi, kayanya terlalu cepet menutup justru dikhawatirkan
pertumbuhan otak (lupa, tepatnya apa kata/istilahnya yg tepat).

Waktu dila 7 bulanan juga, karena terlalu sering jatuh waktu belajar
berdiri, dila anaknya sangat aktif, meleng dikit/noleh dikit aja, eeh
dila dah dorong2 container beroda dan geblak) aku paksa dokternya utk
rontgen, karena takut banget (he...he..maklum belum "pinter" waktu itu).
Trus dokternya spontan bilang, lho kok dah keras ya
kepalanya..dipegang2, diperiksa  akhirnya aku penasaran nanya, (karena
teringat anak temenku itu) dsanya juga bilang, iya bu....kalo terlalu
cepet menutup justru kurang bagus..kalo nggak salah ada di majalah
nakita yg berjudul serba serbi bayi baru lahir (soalnya habis dari dktr,
baca2 lagi majalah tsb memang ada).
Tapi setelah di rontgen nggak ada apa apa.

Tapi nggak tau yaa.....mungkin saya salah.barangkali para sesepuh BA
bisa menjelaskan.

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D