mbak lif, mbak uci,

makasih ya infonya...
jadi sebenarnya vaksin campak dan IPD dibarengkan atau tidak gak masalah
kan?
toh keduanya berbeda jenis, satunya mati, satunya hidup..
thanks sekali lagi ya mbak2...

yantie
mom to aldo n ares

             "Lif Rahayu"
             <[EMAIL PROTECTED]
             com>                                                       To
                                       balita-anda@balita-anda.com
             04/06/2008 16:04                                           cc

                                                                   Subject
             Please respond to         Re: [balita-anda] Balasan: Re:
             [EMAIL PROTECTED]         [balita-anda] Balasan: Re:
                a-anda.com             [balita-anda] nanya - vaksin

mbak Uci,

Maaf, hanya koreksi saja, untuk vaksin hidup, idealnya jika tidak simultan,
jarak minimal ideal 4 minggu, atau lebih dari itu. Tapi Nayma dulu pernah
sih, polio oral ke BCG, sama 2 hidup,  jarak 2 minggu, gak diulang
BCGnya.....

mama Nayma