Mbak kalo aku anakku panas trus kliatan ada pilek ato batuknya malah
tenang. Brati panasnya karna virus. Dah mantep deh home treatment.
Setauku infeksi bakteri hanya diketahui melalui tes lab. Kalo cuma
ngeliyat mah keknya gak bisa deh. Harus dibuktikan.
Velosef emang AB golongan broad spectrum aliyas AB bom atom begetuh.. n
keknya gak perlu AB deh..

Coba aja home treatment dulu mbak. Obat gak usah diminumkan. Kasian
anaknya.

-Ida-
http://ardanicollections.multiply.com

Kirim email ke