bagi yang pengen meningkatkan fertilitas dan menormalkan kondisi hormon2 tubuh
yang diperlukan untuk mempercepat kehamilan.

Benar2 sudah terbukti, salah satunya adalah temanku dari jakarta kasusnya
adalah tingkat keasaman rahim yang tinggi sehingga benih sulit menempel di
rahim dan jumlah sperma kurang...setelah 2 tahun mencoba berbagai pengobatan,
aku menawarkan untuk mencoba minum GoChi Juice. Setelah minum rutin selama
kurang lebih 2 bulan, akhirnya hamil juga...dan sekarang sudah masuk minggu ke
8.

Kalo aku minum sejak 5 bulan yang lalu, setelah melahirkan secara sectio,
pemulihan luka dan kesehatan badan lebih cepat karena antioksidannya yang
tinggi dan kandungan vitaminnya yang komplit plus membantu pembentukan sel-sel
darah merah. Buktiin deh.. ^^
Kesaksian:
Margriet E. Loen, Jakarta

buat yang pengen hamil,
memang sedikit banyak, tergantung kondisi kesehatan juga, kesibukan juga
menurunkan potensi untuk segera hamil...aku saranin juga cek kesehatan dulu, at
least kita tahu apa penyebabnya so bisa tau mesti gimana ngobatinnya...

Just FYI, temen aku udah 2 tahun usaha hamil lewat berbagai cara termasuk
suntik hormon, november 2007 kemarin aku kasi dia Juice Goji dari amerika, yang
udah masuk di Oprah Winfrey Show 3 kali, bulan januari kemarin dia positif
hamil setelah minum 2 bulanan...

Kesaksian:
itriasari, Jakarta

Per 100grm makanan           Unit ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity
Scale-Skala Kapasitas Penyerapan Radikal oksigen)

Goji                                        25.300

Buah Prunes                          5.700

Noni                                       5.380

Manggis                                2.240

Kubis Brussel                         980

Brokoli                                   890

Jeruk                                      750

Ceri                                        670

Yang Mempopularkan GOJI JUICE

Dr. Earl Mindell R. Ph., M.H., Ph.D. dikenal sebagai ahli Nutrisi Dunia yang
terbaik, beliau adalah pengarang 53 buku 'best seller" termasuk buku "The New
Vitamin Bible" yang telah terjual paling banyak dalam sejarah nutrisi. Beliau
muncul dalam lebih dari 300 radio dan acara televise setiap tahunnya termasuk
dalam acara Regis, Letterman, Oprah, CNN, Good Morning America,dll. Beliau juga
dikenal sebagai ahli kesehatan dan nutrisi nomor satu dunia yang mempopulerkan
GoChi ke seluruh dunia.

__._,_.___
Messages in this topic (1) Reply (via web post) | Start a new topic
Messages | Files | Photos | Links | Database | Polls | Calendar

Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch format to
Traditional
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe Recent Activity
  a..  29New Members
  b..  1New Links
  c..  2New Files
Visit Your Group