Goji jus merupakan nutrisi makanan yg berasal dari Jus buah Goji yg berasal
dari Pegunungan Himalaya. Jadi ini bukan Vitamin atau supplemen. Effeknya
sangat baik sekali utk kesehatan dan stamina tubuh dan bahkan utk penyembuhan
berbagai macam penyakit. ( see brosur attached )

Manfaat dari Goji jus ini yaitu dapat dilihat dari pembentukan sel darah kita
yg tadinya asam ( acid ) dan menjadi basa ( alkaline )setelah kita minum Goji
jus ini.
Kenapa goji jus ini baik bagi kesehatan tubuh keseluruhan, krn sel sel darah
merah berkomunikasi dgn baik dan peredaran darah akan lancar, sel darah putih
melaksanakan tugasnya dgn baik ( memerangi virus, bakteri, fungus dll di tubuh
kita).
Singkat kata kalo kita sakit goji jus itu menyembuhkan akar dari penyakit itu
bukan Gejala dari penyakit itu ( ini yg bagus sekali )

Banyak kesaksian org2 yg sembuh dari segala macam penyakit bisa lihat di
www.gojihealthstories.com
Bahkan di amerika di keluarkan pernyataan kalo Goji jus merupakan alterntaive
medecine, walaupun ini bukan obat dan org bukan aggap ini obat.
Effectnya sangat cepat dalam hitungan minggu setelah minum goji jus akan terasa
sekali utk tubuh kita.

Ada satu tayangan video mengenai sel darah kita dibawa mikroscope sebelum dan
setelah pasien minum goji jus, terlihat sangat cepat perubahannya ( bisa
dilihat di http://pheryan.multiply.com ) under video "goji master molecule".

Kesaksian pribadi setelah minum Goji jus:

setelah minum goji jus selama 2 minggu saya merasakan badan fit, stamina bagus
sekali, tidak mudah capek ato lelah,tidur pules sekali, bangun pagi badan tidak
terasa pegal2 di pundak fresh, pusing vertigo hilang total, rambut tumbuh lebih
banyak, kulit lebih halus, tidak pengen ngemil, berat badan turun.
istri saya rambutnya mulai tidak rontok, jerawat di wajah keluar dan jadi
kering dgn sendirinya. Anak saya 4 th setelah minum goji jus kulit kaki yg tadi
korengan kena gigit nyamuk jadi mulus kembali yg hitam2 jadi mulai pudar,
pernah waktu sakit batuk pilek panas badan sampe 40 drj saya kasih 50 ml goji
jus siang hari sorenya panasnya langsung turun. Batuknya hilang tuh, pilek juga
hilang. sekarang anak saya ngak makan supplemen apa2 malah suka banget ama goji
jus yg rasanya enak manis2 asam kaya jus apel gitu....

Kesaksian dari teman2 lain:

1. seorang teman cerita kakaknya pendarahan hebat selama 2 bulan , sampe tiap 2
jam harus ganti pembalut dan seseorang temanya kasih dia goji jus dan dalam 2
hari pendarahan langsung stop.

2. Seorang yg sudah pasang 3 cincin/ring di pembuluh darah jantung biasa kalo
dia berenang cuma 3 kali putaran, tapi hari itu dia minum goji jus 2 sloki ( 60
ml ) dia berenag bisa 10 kali putaran...

3. Orang yg kena kanker usus dalam 2 hari dikasih goji jus dalam 2 hari dia
bisa kebelakang lancar

4. ada org yg masuk ICU nga tau sakit apa setelah dikasih Goji jus dalam 2 hari
dia langsung pulang ke rumah..

5. Kemaren jumat tgl 18 april saya kasih goji jus ke tmn yg kena kanker
payudara dia minum pas hari sabtu ketemu di seminar saya tanya dia dia bilang
badan enakan dan dadanya mulai ngak deg degan. Sebelumnya dia minum jamu2an
selama 9 bln tapi ngak ada effect sama sekali sampe dia harus bayar 3,2 juta
utk jamu per bulan. Dokter bilang harus diangkat. saya berharap dia continue
minum goji bisa sembuh total.

6. ada seorang ibu di batam yg kena kanker dan di chemoterapy, setelah dia
minum goji semua org di group itu tidak bisa jalan setelah proses kemo, tapi
ibu ini bisa jalan sperti biasa dan tidak lemes.

7. ada pasien yg kena prostat sampe salah satu testisnya di buang, setelah dia
minum goji dia bisa hidup bahagia sama istrinya.

dan masih banyak lagi kesaksian lain....  ( saya akan undang kalo ada seminar
lagi di hotel ciputra yah )

Lebih dari 70 studi dan riset telah membuktikan bahwa goji dapat membantu
memelihara kesehatan dan vitalitas anda yang optimal yang kita semua layak
dapatkan. Dr. Earl Mindell, ahli herbal dan ahli nutrisi yang terkenal di
dunia, penulis buku nutrisi yang terlaris membagikan alasan-alasan ilmiah
tentang meminum jus Goji setiap hari.

Memperpanjang usia
Meningkatkan libido & fungsi seksual
Meningkatkan daya tahan tubuh
Meningkatkan energi dan kekuatan
Melangsingkan badan Menjaga DNA yang berharga
Awet muda
Menghilangkan sakit kepala dan pusing
Mencegah pertumbuhan tumor
Menstabilkan tekanan darah
Meningkatkan kualitas tidur
Mengurangi efek beracun dari kemoterapi & radiasi
Mencegah kanker
Meningkatkan penglihatan
Membuat kualitas darah baik
Mengendalikan & memerangi kanker
Menguatkan jantung
Membantu untuk batuk kering yang kronis
Menjaga kolesterol yang normal
Mencegah pengentalan darah
Melawan pembengkakan dan nyeri sendi
Mengendalikan gula darah
Mencegah serangan kuman penyakit
Meningkatkan jumlah limposit
Meredakan gejala menopause
Meningkatkan daya ingat
Memelihara gusi sehat
Mencegah mabuk pagi
Menyehatkan lever
Memerangi fybromialgia
Meningkatkan kesuburan
Meredakan kecemasan & stress
Mencegah alergi
Memperkuat otot & tulang
Mencerahkan pikiran, menambah semangat
Menjaga kesehatan anak
Menyehatkan ginjal
Meningkatkan fungsi pencernaan

Sumber: Goji: The Himalayan Health Secret by Dr. Earl Mindell, Breakthrough In
Health Magazine, Vol 1, Issue 1

Kalo mau tanya soal goji bisa hubungi saya aja yah...

rgds,

Hery
0816857650 / 92774016

__._,_.___
Messages in this topic (1) Reply (via web post) | Start a new topic
Messages | Files | Photos | Links | Database | Polls | Calendar

Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch format to
Traditional
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe Recent Activity
  a..  3New Members
Visit Your Group
Yahoo! Finance
It's Now Personal