*Selamat ya Pak Tri.. *
*10 Tahun lho.. bukan perkara mudah untuk memelihara perkawinan.*
*hmm.. saya bulan depan baru 9 tahun pak..*
**
*Ikut mendoakan juga deh Pak.. *
**
*Semoga pak Tri n istri selalu setia satu sama lain, saling jujur satu sama
lain dan terbuka demi keutuhan keluarga, salling menopang bila menanggung
beban, dan siap saling mengampuni bisa suatu saat ada yang jatuh. Semoga
bisa saling menguatkan dalam menghadapi tantangan dan cobaan .*
* *
*Salam*
*=Icho=*