Waktu itu pernah juga kejadian..malem-males lagi.
Pas pertama cek saldo ok, pas transaksi juga loading ok..eh tau2 atm
keluar and ada tulisan yang sama ada kesalahan jaringan komunikasi.
Langsung aku cek saldo lagi ternyata udah berkurang nominalnya sejumlah
yang tadi aku mau ambil. .Panik donk karena waktu itu duitnya mau dibuat
bayar rumkit. akhirnya aku telp.CS nya and karena hari dah malem suruh CS
nya bisa langsung hubungi bank penerbit atm besok pagi.
Besok paginya aku langsung hubungi bank penerbit and ceritain semuanya.
Sama CS bank aku disuruh buat keterangan tentang pengambilan atm itu
nominalnya berapa,atm cabang mana dan sebagai2nya...kebetulan CS nya
kooperatif dan welcome banget akhirnya seminggu kemudian mereka menelfon
bahwa uang yang kemarin terdebet sudah kembali ada direkening ku.
Alhamdullilah ada lagi....
Untung aza ga ilang..Gitu mbak. Jadi langsung aza hubungi CS nya and
meskipun rada ribet tapi ya kita harus lakukan prosedur yang ada.

Trims,
erna

"Tiwi" <[EMAIL PROTECTED]>
06/09/2008 11:44 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] OOT - ATM duit ngga keluar

Dear BAers,

Ada yang pernah punya pengalaman ngga ambil uang di ATM , duitnya ngga
keluar tapi saldonya kedebet alias berkurang. Sabtu tgl 7 lalu lagi apes
nih..ambil di ATM L...O  udah kartu atm nya loading nya lama ehh trus ada
message mohon maaf ada kesalahan jaringan komunikasi , silahkan tunggu
beberapa saat lagi...trus kartunya keluar tapi duitnya ama struknya ngga
keluar. Pas besok paginya ambil lagi trus cek saldo di internet banking
saldonya berkurang sesuai jumlah uang yang hari sabtu saya mau ambil itu..

Tiwi