diperiksa bu. Curiga pertamanya adalah dia kalau lihat suka agak merem
apalagi kalau lihat jauh.  kedua dia lkalau nonton tingky wingky dipsi lala
and po suka deket mulu. pas disuruh mundur emang mundur tapi ntar maju lagi.

Nah aku coba periksa ke RSCM. itu pun bisa diperiksa setelah dikasih obat
penenang (bius) karena dia nolak gak mau terus dipriksa. Ya diius lah. ama
dokter mata dan ahli refraksionisnya didiagnosis bahwa mena gdia minus 5
plus ada silindrisnya.

tak percaya di RSCM saya coba second opinion di periksa ke Klinik mata
Majestik. Susah juga mint aampun coz dia berontak. Nah coa diperisak pakai
alat untuk ngukur minus komputer yang seperti di optik2 itu (mereknya
Canon).

Danmemang positif bola matanya minus 5 ama minus 3.75 dan ada silidnreisnya.

Dah coba pakai kacamata.. dan ternayta dia seneng. Dan kalau dibuka
kacatamanya dia malah nangis...

jadi eman dia sekarang seneng pakai kacamata. dunia serasa indah. eamng kit
asebagai orang tua agak lucu juga ya ada anak baru 23 bulan (2 ahun kuran g)
dah pakai kacatama kayak john lennon.

ah gpp ya nak yang penting pinter..