From:
[EMAIL PROTECTED]
a.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
lita-anda.com] On Behalf Of Suyanti
Sent: Tuesday, June 10, 2008 11:17 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] dr or rumkit yg murah sekitar cipinang

Mba puskesmas ada di tiap kelurahan, klo di dekat cipinang/kp melayu ada
Puskesmas pembina (bisa rawat inap) sebelah gereja Koinonia (cmiiw).
Kalo yg gratis setahu saya LKCC atau layanan kesehatan dari rumah zakat
(mungkin jauh ya?).
Dokter/klinik yg mumer spt YADI ato YAKRI mba, ada di jln cipinang ke
arah kebon singkong.