From: uci momkavin+ija [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 11, 2008 12:42 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] tanya warna feses (lagi)

Masukan dikit yaaa

justru susu UHT itu gak terlalu memberatkan pencernaan krn susu murni isinya
tanpa tambahan apapun..
Emg yg blum terbiasa minum susu dg laktosa tinggi spt susu sapi murni di awal2
ada sdikit adaptasi pencernaan kadang ada yg mencret..tp klo udah terbiasa gpp
kok...

Penglaman aku pribadi begitu..klo lama ga ngonsumsi susu sapi murni trus
ngomsumsi lagi awalny arada encer BAB tp lama2 gak juga...

Deasy Wulandari <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Mba Sylvia, makasih untuk masukannya
ya..

Nanti saya observe lagi makanan apa yg ngga cocok
kmaren2 dah di perhatiin tapi blom ketemu tepatnya apa

Klo sufornya dah abis nanti coba diganti merk lain deh..
Rencananya nanti pas umur 1 thn pengen coba UHT
tapi klo anaknya ngga cocok, susu yg sekiranya ngga "berat"
untuk pencernaan anak apa yaa??
musti 'trial' lagi kali yaa..

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com
S e m a r a n g

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers