Dear,
Thanks ya buat mbak Laras,mbak Wening,mbak Novita,Isti,mbak Rita,mama Mia,mbak Asmiati
atas penjelasannya mengenai KB spiralnya sebenarnya saya juga bingung nih soalnya
sampai sekarang juga belum datang juga tamunya dan yang jadi pikiran saya sekarang ini
adalah jika saya
belum dapat juga berarti bisa hamil lagi kemungkinannya dan itu berarti gagal kb ya ?
cuman minggu2 ini saya akan coba tanyakan ke DSOG lagi supaya saya sendiri tidak
khawatir.
Rgds,
Nilam