Dear Mbak Ophy & Mbk Sylvia,

Terima kasih info & sarannya (cukup detail) & sangat membantu saya.

[EMAIL PROTECTED] on 06/11/2008 02:30:27 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com

To:   balita-anda@balita-anda.com
cc:    (bcc: Daisy Prasetyo/Evergreen Shipping Agency Indonesia)

Subject:  RE: [balita-anda] Minta saran BA

Dear moms,

Saya ada rencana mau ke luar kota bawa anak saya usia 7 bulan, menginap di
hotel.
Lama perjalanan di bus 6 jam-an.

Ada yg pernah punya pengalaman / tips bagaimana :
1) perlu nggaknya bawa alat sterilizer botol susu (ada cara lain nggak ya?
mengingat bentuknya besar kurang praktis).
2) selama di hotel nggak ada ember untuk bayi untuk mandi, ada cara lain
nggak selain pake ember.

Terima kasih sebelumnya atas masukannya.