temans,

mohon informasinya mengenai aplikasi visa untuk berangkat ke USA. gue adalah
seorang PNS di salah satu Badan milik pemerintah. Akhir Juli rencananya akan
mengikuti training selama 1 minggu di Michigan State University. semua biaya
ditanggung oleh sponsor.

Menurut info yg gue terima, untuk aplikasi visa, foto yang diberikan harus
tampak telinga dan rambut, cuma mau konfirm apa benar? krn kebetulan gue dan
tmn gw yg akan brkt brg juga berjilbab. apakah memang harus begitu padahal gue
kan pake paspor biru (paspor dinas). mohon sekali bantuan info dr
teman2 karena waktu sudah agak mempet nih. gue blm krm aplikasi form krn masih
menunggu kepastian ttg info ini.

wassalam,

ria

PS : kalo ada yg punya pengalaman sama mohon sharing tips2nya yaaa..apakah
fotonya bisa diakalin gitu, kl cuma keliatan kuping bisa ttp pake jilbab item
kan...huh...kl gini gue gak akan pernah bisa ke USA dong yaaa...bete dehhh...
(".....laughter is timeless...imagination has no age....and dreams are
forever.....")

Kirim email ke