klo udah ASI campur dg sufor
coba deh dilihat komposisi sufornya..

hitamnya bs jd sufornya kandungan zat besinya tinggi n mungkin juga krn manis...

spt halnya wanita hamil bila minum susu khusus dg kalsium tinggi atau minum
suplemen zat besi ada kalanya faesesnya keras n berwarna hitam...

ning <[EMAIL PROTECTED]> wrote: mba Noni,

kebetulah aku gak bisa ASIX (karena produksi ASI-ku sedikit) jadi ada
tambahan Sufor
(tetap berusaha memperbanyak ASI)

At 10:54 16/06/2008, Noni wrote:
>tapi kan umurnya baru 2 bulan... bukannya lg ASI ex?
>

>----- Original Message ----- From: "uci momkavin+ija"

Cuk Agustiningsih
Product Planning and Development Department
PT. Panasonic Electric Works Gobel Manufacturing Indonesia
EJIP Industrial Park Plot 3D, Bekasi 17550
Indonesia
Telp . 62-21-8970044 Ext . 2255
Fax . 62-21-8970965

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com
S e m a r a n g

  Dapatkan info tentang selebritis  - Yahoo! Indonesia Search.

Kirim email ke