Mba Noni, kan sabtu lalu saya dah share lagi, seneng bgt soalnya curhat ke BA
;-) Aneh bgt mba, masa di urutan pertama print out nya ada premium call yg
08091000... itu (kl telkom blgnya JAPATI), dah gt tagihan JAPATI itu tertanggal
28 April 2008, nah kudunya kan tagihan April jatuh di bln Mei, ini masa masuk
ke tagihan buat bln Juni. Ga tau pokoknya aneh bgt, bagusnya CS nya Telkom
menanggapi dg baik dan ramah, mlh saya yg sempet berdebat krn menghitung brp
tagihan yg hrs saya bayar tp CS nya tetep ramah nanggapinnya, saya malah yg
jadi ga enak, abis kan kesel jg kl musti bayar apa yg tdk kita pakai :-( jd
begitu Mba. Jadi saya hanya bayar tagihan yg saya pakai dan mereka mengecek lg
yg lainnya knp bisa error begitu tagihannya (sy jg br ngalamin ini seumur2 pake
Telkom). Oh ya, trs diblok mba tlp saya ga bisa kl dipake buat tlp yg JAPATI
itu (seperti yg jg pernah di share sm anggota BA yg lain waktu itu), begitu....

Noni <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  jadi kesimpulannya apa yg bikin tagihan
bengkak gitu, mbak?

Kirim email ke