Mba Intan, kl soal itu waduh saya ga tau jg ya, mksd saya, tindakan awal CS
Telkom dr Plasa Telkom adalah saya harus membayar tagihan yg saya claim saya
gunakan, untuk JAPATI nya, pihak Telkom akan menyelidiki lebih lanjut. Saya sih
claim bahwa saya n fam memang tdk memakai (krn mmg family bener2 ga ada yg
pake). Soal Share Mba Rita, waduh saya malah ga tau mba kl ada rekaman spt itu.
Mudah2an aja setelah penyelidikan memang benar bukan saya n fam yg pake, krn
kan dipake nya pukul 23.00, saya tau pasti ga ada org rumah yg tlp pd tgl tsb
dan jam tsb. Alhamdulillah nya saya dimudahkan sih tadi dalam prosesnya, yaitu
bayar tagihan yg saya pake saja dan serahkan surat kuasa untuk diselidiki lagi.

boedoet <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  oh mungkin ini sekaligus menjawab
pertanyaan saya kali ya
pihak telkom mungkin juga tidak punay bukti rekaman suara japati dari mbak
titik and fam...
jadi percaya bahwa memang mbak titik dan fam tidak memakai japati...

kirain telkom percaya aja sama omongan belaka... ehheheh

thx ya mbak titik...

On 6/17/08, Rita,SatriaJKEAA wrote:

> beruntung banget ya tidak dikenakan biaya japati padahal belum diblokir
> japati, kasus ini pernah terjadi di keluargaku , aku dan keluarga serta
> anak gak mungkin make japati (anakku 5 th) tapi tlpku membengkag sampai 3.5
> jt ternyata ada japati dan yang make ternyata pembantuku yang lugu ( Telkom
> punya rekaman suara japati, nama dan umur pembantuku ada direkaman tsb) jadi
> mau gak mau aku hrs bayar 3.5 jt dan setelah tau pembantuku yang make, dia
> malah kabur/ minggat dari rumah takut dimarahin , setelah aku lapor polisi
> [...]

Kirim email ke