Hi all,
Aku mau tanya. Anak temanku, Faiz, usianya hampir 1thn. Waktu lahir BBnya
3kg. Mestinya kalo 1thn minimal 9kg kan? Masalahnya BB Faiz cuma 7.7kg. Dia
makannya bagus.Tapi, dia minum susunya sedikit. Temanku, Yuyun, udah ganti
merk susu supaya Faiz mau minum susu, tapi tetap aja paling banyak dalam 24
jam paling banyak susu yang dihabiskan Faiz cuma 480 cc.Faiz cuma mau minum
susu kalo mau tidur doang.Kalo dia tidur 2x sehari, jadi susu yang
dihabiskannya cuma 330 cc. Kalo dia bangun tidur, dia maunya minum air
putih. Waktu dibawa ke dokter, dia disuruh tes Mantoux untuk mengetahui
kemungkinan ada masalah dengan paru-parunya apa gak. Hasilnya negatif. Yuyun
jadi bingung, ada apa dengan Faiz.Yuyun pikir mungkin karena Faiz ga mau
minum susu. Pls, ada gak solusinya supaya anak mau minum susu?

Satu lagi, anakku Kaysha (hampir 5 bln) kakinya (betis dan telapak
kakinya) suka dingin. Apalagi dia suka gesek2 kaki.
Karena itu dia selalu dipakein kaos kaki. Kenapa ya kaki Kaysha suka dingin?
Kadang2 telapak kakinya berkeringat. Aku ada penyakit hyperthyroid dan
pernah kena stroke. Apa ada hubungannya dengan apa yang diderita Kaysha?

Thx.

--
Regards,

Amalia Hasanah