Coba dikursusin olahaga aja bu..seperti renang, karate/beladiri, bulutangkis
atau sepak bola..atau apa aja..
kalau olah raga badan bisa fit n peredaran darah lancar..tidur juga biasanya
lancar..
terus tiap malem sebelum bobo minum susu anget..
ndak usah pake obat-obatan dulu..
masih kecil kalau ketergantungan gawat..

Pada tanggal 24/06/08, Yuni (DAR) <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Dear All,
>

> Anakku Usianya   6,3 th, kenapa yach sekarang sering ngeluh
>
> Susah tidur kalau malam , padahal siangnya nggak pernah mau tidur.
>
> Apa penyakit insomia  ( Sulit tidur ) bisa menyerang ke anak kecil ?
>
> Ada yg tau obat tradisional kah ?  atau perlu kedokter aja ya ?
>
> TQ sebelumnya, aku butuh solusinya nich.
>

> ' Yuni '

Kirim email ke